Senin, 24 Oktober 2011

Aku Mencintaimu karena Agama Yang Ada Padamu


Alhamdulillaah…..
Segala Puji bagi Allah Tuhan Seru sekalian alam.Tuhan Yang Maha Rahman.Maha Rahim.. Shalawat serta salam senantiasa tercurah untuk kekasih Allah,Muhammad Rasulullah Shallahu 'alaihi wassalam.Allahumma Shalli wa Salim Ala Sayyidina Muhammadin wa Ala aali Sayyidina Muhammadin fi Kulli Lam Hatin wa na Fasinn bi'adadi Kulli Ma'lu Mil Lak.

`*•Yaa Rabbi•*´¯)Ajarilah kami bagaimana memberi sebelum meminta,berfikir sebelum bertindak,santun dalam berbicara,tenang ketika gundah,diam ketika emosi melanda,bersabar dalam setiap ujian.Jadikanlah kami orang yg selembut Abu Bakar Ash-Shiddiq,sebijaksana Umar bin Khattab,sedermawan Utsman bin Affan,sepintar Ali bin Abi Thalib,sesederhana Bilal,setegar Khalid bin Walid radliallahu'anhumღAmiin ya Rabbal'alamin.

Aku mencintaimu karena agamamu,Jika hilang agamamu dari dirimu,maka hilanglah cintaku padamu.

Aku sedang menanti dia.Seorang lelaki yang akan bergelar suami.Seorang mukmin yang merindui syahid di jalan ALLAH.
Seorang hamba-NYA yang senantiasa Dzikrullah.

Kehadiranmu menyinari hidupku,kehangatan cintamu mengobati sepiku,kelembutanmu mengobati lukaku, kemanjaanmu adalah penawar resahku..

seorang lelaki yang tegas dan berani.tidak pernah takut untuk berkata benar.tidak pernah gentar melawan nafsu yang ingin menguasai diri.senantiasa mengajak aku berjuang berjihad fisabilillah.selalu menghiburkan aku.Dengan alunan ayat-ayat suci Al-Quran.Dengan dzikir-dzikir munajat.Dengan surat-surat rindu yang dihafalnya.Ketika aku terlena mimpi indah duniawi.Dia menasehati ku supaya mengingati mati.Ketika aku sedang asyik terpesona dengan buaian cinta dunia.Dia menyadarkan aku betapa lezatnya lagi pesona cinta Yang Maha Esa.

Memang senantiasa kelihatan penat.Matanya penat karena membaca.Suaranya lesu karena penat mengaji dan berzikir.Badannya letih karena bermunajat di malam hari.senantiasa mengingati mati.Baginya dunia ini adalah pentas lakon semata-mata.Kita hamba-NYA adalah pelakon.Hasil keputusan lakonan kita akan diputuskan di padang Mahsyar nanti.

Senantiasa menjaga matanya dari perkara-perkara maksiat.senantiasa mengajak aku mendalami ajaran Islam.seorang yang penyayang dan taat akan kedua ibu bapak.dia juga senantiasa berbakti untuk keluarga.dia senantiasa tabah dan sabar dalam menghadapi fitnahan.baginya fitnahan itu adalah sebuah cambukan.

Sajadah imannya yang terkoyak.Lantaran mungkin karena kekhilafannya sendiri.senantiasa menjaga sholatnya karena itulah sejati diirinya.dia senantiasa bersedia menjadi imam dan pemimpin keluarga.dia tidak pernah berasa malu mempertahankan agama Islam-NYA.

Karena Islam adalah dien ALLAH yang sebenar-benarnya.dia senantiasa ingin mencontohi sifat-sifat mulia Rasullullah S.A.W.

Juga senantiasa berusaha mencintai kekasih agungnya.Kekasih sejatinya dan kekal abadi,Yaitu ALLAHU RABBI...dia selalu berdoa dan mengimpikan syurga dia ingin mengajak aku ke sana sekali.Karena,di situlah tempat pertama wujudnya cinta.

Aku mencintai dia karena agamanya dan karena cintanya kepada Maha Pencipta.

Andai dia hilangkan cintanya, maka hilanglah cintaku pada dia.

Cinta dia terhadap Maha Pencipta mendekatkan aku pada-NYA.

Cinta Illahi jugalah yang menyebabkan aku memilih dia.

Siapakah dia..???

Aku juga tidak mengetahui siapakah dia jodoh ku.

Hanya Engkau Yang Maha Mengetahui segala sesuatu.

Doaku,semoga dia tercipta untuk ku..Semoga aku bertemu jodoh dengan dia.

"Biarlah aku dengan cara aku sendiri,karena dengan cara ku sajalah,aku dapat kenali diriku sendiri,Biarlah aku ditemani pelangi di waktu senja,karena Hanya pelangi sajalah yang bisa ceriakan hidupku,Karena pelangi Itu adalah Kamu!"

Saya selalu berdoa, jika saya dijodohkan dengan kamu,
tetapkan lah hati saya dengan kamu,
jika tidak,mohon pada Allah tenangkan hati saya dan menerima seadanya..'

"Nafsu mengatakan perempuan itu cantik atas dasar rupanya. Akal mengatakan perempuan itu cantik atas dasar ilmu dan kepintarannya.Dan hati mengatakan perempuan itu cantik atas dasar akhlaknya."

cinta semestinya bersatu jika kita tidak di takdirkan bersama. cinta sejati adalah cinta antara suami dan istri. teruskan mencintai milik kita, pasti bahagia. jangan coba mengkhianati cinta yang telah Allah anugerahkan kepada kita. belajar mencintai dan terus mencintainya…

“Kita tidak boleh mencintai orang lain,sebelum mencintai diri sendiri.Dan kita tidak boleh mencintai diri sendiri..sebelum mencintai Allah!

“Ya Allah, berikanlah cinta-Mu kepadaku,jadikanlah orang yang mencintai-Mu mencintai aku dan jadikanlah aku mencintai segala sesuatu yang membawa kepada kecintaan-Mu!”

Aamiin Ya Rabbal'alamiin

Barakallaahu fiykum wa jazzakumullah khoir

♥ SEMOGA BERMANFAAT ♥

Hak cipta adalah milik Allah SWT semata. Hak kita sebagai manusia adalah berlomba- lomba menyebarluaskan kata-kata kebaikan kepada seluruh umat manusia.

Sungguh bahagia insan yang telah menemukan cinta sejatinya.. ibarat tasbih & benang pengikatnya.. terajut menjadi satu untaian yang selalu disentuh satu demi satu oleh insan mulia yang bibirnya basah akan cinta kepada Rabb-Nya

Barakallaahu fiykum wa jazzakumullah khoir

♥Sebelum Engkau Halal Bagiku♥

♥SALAM SANTUN UKHUWAH♥

Semoga apa yang telah disampaikan ini ada manfaatnya,

Bila ada salah lisan tak bermakna mohon dimaafkan yang benar itu pasti datangnya dari Allah S.W.T
dan yang salah itu datangnya dari kelemahan diri ana pula.

Wallahù'alam bíshawab Wabíllahí taùfík walhídayah,

Wassalamù'alaíkùm warahmatùllahí wabarakatùh,
https://www.facebook.com/pages/Sebelum-Engkau-Halal-BagiKu/138509376220354?sk=wall 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar