Sabtu, 03 September 2011

Munajat Cinta Dalam Cahaya Taufiq Dan Hidayah-MU


Alhamdulillaah…..
Segala Puji bagi Allah Tuhan Seru sekalian alam.Tuhan Yang Maha Rahman.Maha Rahim.. Shalawat serta salam senantiasa tercurah untuk kekasih Allah,Muhammad Rasulullah Shallahu 'alaihi wassalam.Allahumma Shalli wa Salim Ala Sayyidina Muhammadin wa Ala aali Sayyidina Muhammadin fi Kulli Lam Hatin wa na Fasinn bi'adadi Kulli Ma'lu Mil Lak.

`*•Yaa Rabbi•*´¯)Ajarilah kami bagaimana memberi sebelum meminta,berfikir sebelum bertindak,santun dalam berbicara,tenang ketika gundah,diam ketika emosi melanda,bersabar dalam setiap ujian.Jadikanlah kami orang yg selembut Abu Bakar Ash-Shiddiq,sebijaksana Umar bin Khattab,sedermawan Utsman bin Affan,sepintar Ali bin Abi Thalib,sesederhana Bilal,setegar Khalid bin Walid radliallahu'anhumღAmiin ya Rabbal'alamin.

Diatas sajadah ini kumengadu padamu Ya Allah. Ketika hatiku gundah n tak bisa ku menahannya tanpa kusadari Butiran air mata menetes kala ku tersadar dalam kesendirian ini separuh jiwaku telah pergi. Ku berusaha tegar tapi aku Cuma manusia biasa… aku tak setegar batu karang dilautan yang tetap kokoh kala dihantam gelombang.Tapi ku yakin kau selalu ada buat aku…. Selalu menemani kesendirianku. Kuingin jalani hidupku seperti dulu dengan kedua kaki yang utuh menapaki jalan dengan penuh keridho'anMU tapi aku tak seperti dulu berjalan dengan kedua kaki utuhku… ketika separuh jiwaku telah pergi ia juga membawa separuh kaki ini akankah aku bisa berjalan dengan satu kaki?

Aku harus bisa… itu AZZAM yang harus ku penuhi

Aku harus tetap bersyukur ketika aku masih punya satu kaki dimana di luar sana  ada yang lebih kurang beruntung dari aku masih banyak yang bisa berjuang hidup walau tanpa kaki

Allah mungkin punya rencana indah dengan mengambil separuh jiwa ku dan menjadikanku sendiri.

Walau harapan dan impian telah kurajut dan harus pupus ditengah perjalanan panjangku. Tapi hidup harus tetap berjalan karena tujuan ku hanyalah satu melanjutkan perjalanan hidup ini menggapai SurgaMU Ya Illahi Robbi…

Masih banyak yang bisa Aku lakukan walau hanya dengan separuh jiwa ini….

Dunia tidaklah berakhir dengan hilangnya separuh jiwa ini…

Aku harus kuat n tetap bertahan…

Apa takdir yang akan Allah rencanakan nanti itu adalah misteri….

Jika Allah takdirkan Aku temukan kembali setengah jiwa ini akan kuterima dengan ikhlas tapi jika Alloh mentakdirkanku sendiri itu mungkin adalah jawaban atas ikhtiar n tawakal yang telah aku lakukan…

Aku memang rapuh…. Sangat rapuh mungkin…

Aku hanyalah manusia biasa yang berjuang untuk mencari jati diri sebagai khalifah dibumi

Untaian do'a n dzikir kulantunkan dalam hamparan malam ketika bermunajat disepertiga malamMU

    Tapi aku yakin kekuatan do'a dan keajaiban itu pasti ada

    Bagi hamba yang selalu yakin atas kebesaranNYA

    Hanya kepadaMU aku berserah..

    Hanya kepadaMU aku mengadu…

    Hanya kepadaMU aku meminta….

    Pilihan terbaik bagi hidupku

    Semoga kau kabulkan do'aku
    Wahai Allah Pemilik semesta Alam

Ya Allah,jadikanlah hati ini putih bercahaya, hati yang meski tertusuk duri kehidupan, bias senyum kesyukuran terurai indah, harap pun tak kan pudar atas Rahmat yang Maha Penyayang. Segala asa mengantung di langit-langit jiwa, sempurna tertunduk di hadap Sang Pencipta.

Aku di sini,mengharap Munajat Cinta,damba tersuci dari segala noda jiwa,tersembuh dari segala penyakit hati,berbinar cahaya Cinta dari-MU,berkilau dengan Cahaya Ilmu dari-MU,berpendar dalam Cahaya Taufiq dan hidayah dari-MU

♥ SEMOGA BERMANFAAT ♥

Barakallaahu fiykum wa jazzakumullah khoir

(¯`v´¯).♥Sebelum Engkau Halal Bagiku♥.(¯`v´¯)
`·.¸.·`¸•´♥..♥♥¸•´♥♥♥ (´'`v´'`)(´'`v´'`)`·.¸.·`
ღღ ANA UHIBUKKA LADZI AHBABTANI LAHUUღღ

(¯`v´¯)♥SALAM SANTUN UKHUWAH♥.(¯`v´¯)
`·.¸.·`(´'`v´'`) ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥(´'`v´'`)`·.¸.·
https://www.facebook.com/pages/Sebelum-Engkau-Halal-BagiKu/138509376220354 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar